Senin, 08 Desember 2014

Ciri Ayam Aduan Pembunuh Dan Bermental Juara

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Di zaman kini banyak peternak ayam aduan yang sengaja menyilangkan ayam aduan mereka tanpa harus mempertimbangkan hasil persilangan dengan kualitas ayam aduan mereka sampai banyak peternak yang mengalami kemprosotan dari hasil ternak ayam aduan mereka. Ayam dari indukan juara malah menjadi untulan, kwalitas ayam taji menjadi ayam pukul dan masih banyak juga kelainan yang dihasilkan dari persilangan. Oleh sebab itu kali ini aku akan mengungkapkan wacana Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara untuk dijadikan pertimbangan kita dalam menyeleksi ayam aduan untuk dijadikan sebagai ayam petarung. Ayam aduan dapat dikatakan pembunuh dan bermental juara apa bila ayam sifat dan ciri fisik tertentu yang adakala juga dapat kita jumpai dikalangan yang mungkin kita tidak menyadarinya kalau ayam tersebut memiliki Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara. Adapun ciri-cirinya sebagai berikut:

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara Dilihat dari Fisik


Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara kalau dilihat tidak begitu berbeda dengan yang ayam aduan lainnya sebab fisik ayam dalam kategori perbedaan hanya sedikit sekali. Untuk bentuk fisik Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara dilihat dari muka terlihat garang dan tebal. Biasanya kulit semacam ini gampang dilukai baik patokan ayam lawan maupun taji namun ayam tersebut memiliki kekuatan dan daya tahan yang kuat. Kalau kita kaitkan dengan katuranggan ayam ayam Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara tergolong ayam songgo bumi.

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara Dilihat dari Gaya Tarung


Gaya tarung Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara cenderung menyerang dan menyerang. Lain halnya dengan ayam taji yang membunuh dengan dengan kepandaian tehnik dan bukan dari naluri. untuk ayam taji dalam membedakan mental anggun dan tidaknya sangat sulit sebab bagaimanapun jeleknya ayam taji bila kebetulan mengenai penggalan dari badan lawan juga dapat membunuhnya. Untuk memperoleh ayam aduan anggun tersebut kalau dapat hindari ayam yang bercenger kecil/bulu dikepala bangun dan biasanya juga mental ayam aduan muncul oleh faktor keturunan. aku kira sudah cukup klarifikasi mengenai Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara. dan untuk menambah pengalaman dunia peraduan ayam jangan lewatkan artikel menarik lainnya wacana Ayam Aduan Super.

Artikel Terkait


1. Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand
2. Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu
3. Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

ADS

Postingan Populer