Jumat, 05 Desember 2014

Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Sesudah Diadu

Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Setelah Diadu

Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

Ayam aduan pada waktu sehabis diadu telah mengalami kecapean dan kekejangan otot yang luar biasa bahkan otot-ototnya mengalami kerusakan/sobek makanya ayam mengalami lesu/murung, tidak memiliki nasu makan, mengantuk dan malas bergerak. Jika ayam memiliki gejala menyerupai itu berarti ayam telah mengalami Penyakit Lesu Pada ayam Setelah Diadu, Ayam sesudah diadu juga mengalami luka luar yang dapat kita lihat dengan mata. Oleh sebab itu kita harus segera menyembuhkan penyakit lesu tersebut dengan sesegera mungkin dengan cita-cita ayam aduan kita tidak rusak baik solah ayam maupun kualitas pukulannya. Mungkin kalau kita biarkan saja tanpa kita menyembuhkan dan merawatnya bukan tidak mungkin ayam kita akan rusak. Oleh kerena itu dikesempatan kali ini saya akan memperlihatkan Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Setelah Diadu yang saya peroleh dari pengalaman sendiri sesudah tarung.

Ayam sesudah diadu harus kita rawat tidak menyerupai biasanya sebab menurunnya stamina akhir pertarungan ayam mengalami luka, kecapean dan menderita penyakit lesu. Oleh sebab itu kita harus menyembuhkan penyakit itu dalam waktu yang singkat. Adapun Cara Mengobati Penyakit Lesu Pada ayam Setelah Diadu sebagai berikut:

Pengobatan dan Perawatan


Ayam Setelah diadu pada sorehari tidak usah diberi makan, namun kita harus menempatkan/mengandangkan dalam sangkar yang tertutup yang terhindar dari angin malam/terhindar dari kedinginan sebab hal itu akan menciptakan ayam makin parah.

Pagiharinya ayam diberi makan susu bayi yang dikepal dengan sedikit air kemudian dilolohkan kemulut ayam dengan kira-kira dua-tiga lolohan saja sesudah itu ayam diberi minum. Cara itu harus dilakukan secara berturut-turut selama tiga hari. Mengapa harus diberi masakan susu bayi? Karena ayam sesudah diadu biasanya pencernaanya belum bekerja sebab mengalami drop stamina. Setelah itu ayam diberi makan menyerupai biasanya namun harus diselingi dengan daging kambing/sate mentah kurang lebih 2-3 irisan ditambah sebuah telur bebek.

Setelah anda merawat menyerupai yang sudah pernah saya lakukan menyerupai diatas biasanya ayam yang mengalami penyakit menyerupai itu akan segera sembuh dalam waktu kurang lebih satu minggu. Tambahan; apabila ayam mengalami luka luar baik luka bacokan jalu ataupun lainnya ayam harus diberi obat menyerupai obat penyembuhan pada manusia. Kalau saya menggunakan pil AMOXILIN yang saya beli diapotik, Obat ini berdasarkan saya sangat kondusif untuk ayam dibandingkan dengan jenis obat-obatan lainnya. Setelah ayam sembuh jangan terburu-buru digebrak/diadu dulu sampai menunggu 3minggu sebab ayam sesudah diadu lebuh dari 3airan telah mengalami sobekan otot yang biasanya akan sembuh kurang lebih 3minggu.

Nah, Praktis kan cara menyembuhkan dan Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu, Pastinya kita bahagia kalau ayam kesayangan kita sudah pulih sebab agenda tubruk akan segera tiba..dan saya kira sudah terang artikel tadi wacana Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Setelah Diadu, Jangan lupa baca artikel menarik lainnya diantaranya Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot.

ADS

Postingan Populer